Selasa, 08 Juni 2010

APA ITU CINTA...?

Posted on 00.03 by MANDALA

Yang pernah jatuh cinta pasti tahu. Katanya sih berjuta rasanya. Lalu mengapa kita sering tidak mau berpacaran lagi setelah putus cinta. Alasannya ialah tidak siap merasakan sakit hati untuk yang kesekian kalinya. Putus cinta memang tragis. Apalagi penyebabnya pihak ketiga. Tapi bukan berarti lantas memutuskan untuk tidak akan pernah jatuh cinta lagi. Simak saja bahasan mengenai cinta moga-moga bisa membantu. Pacaran itu suatu hal yang mengesankan. Harus dipertahankan jika memang sudah sepadan. Seperti kata kata berikut: cinta tak pernah akan begitu indah, jika tanpa persahabatan. Yang satu selalu menjadi penyebab yang lain dan prosesnya adalah irreversible......
Seorang pecinta terbaik adalah sahabat terhebat. Jika mencintai seseorang, jangan berharap cintanya sama besar dengan cinta kamu kepadanya. Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang. Pun, dalam cinta: satu yang mencari, dan yang lain akan menanti.
Jangan pernah takut untuk jatuh cinta. Mungkin akan begitu menyakitkan dan mungkin akan menyebabkan kamu sakit dan menderita. Tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis jauh lebih pedih. Karena tersadar bahwa kamu tidak pernah memberi cinta sebuah jalan.
Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen. Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja. Cinta tak harus berakhir bahagia karena cinta tidak harus berakhir.
Cinta mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan. Sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran melainkan dari HATI. Ketika kamu mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan. Karena jika kamu demikian, kamu hanya melakukan investasi, atau memanfaatkan..
Cinta bukan berarti harus menderita. Tapi jika kamu mencintai, kamu harus siap untuk sakit. Dengan begitu lebih baik kehilangan harga diri dan ego bersama seseorang yang kamu cintai dari pada kehilangan seseorang yang kamu cintai, karena ego yang tak berguna itu.
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti, cintailah mereka seperti sungai, sebab sungai mengalir selamanya........ Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan2 kaca, tapi tancapkan dalam pikiranmu, bahwa ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan2 kaca itu..... Sehingga kamu akan menjadi utuh kembali......

No Response to "APA ITU CINTA...?"

Leave A Reply