Senin, 26 Oktober 2009

UNTUK SEMUA TEMAN – TEMAN DAN KELUARGA

Posted on 01.14 by MANDALA

Alhamdulillah….
Langkah pertama dalam pendidikan telah saya selesaikan tanpa masalah
Langkah pertama ini pula yang membuat saya berpikir lebih mudah
Hanya menunggu tahap terakhir agar saya selesai
Dapat mengabdi bagi nusa dan bangsa

Terima kasih teman…….
Terima kasih untuk ibuku tersayang
Berkat kalian semua saya dapat menjalani ini semua
Berkat kalian semua saya kan menggapai cita – cita.

Ibuku sayang janganlah menagis lagi.
Ananda harap kita semua kan dapat tertawa
Nanda berjanji…
Kan ananda kembalikan kejayaan keluarga kita.

Walaupun ananda anak bungsu.
Bukan berarti ananda anak yang manja
Walaupun ananda sering mengadu
Itu hanya pelampiasan dari rindu.

Ibuku saying….
Ananda tidak akan mengecewakan keluarga
Kan nanda pertahankan kerja keras bunda dalam membiayai pendidikan ini
Sampai nanda berhasil….. sampai nanda wisuda….

Sembah sujud ananda untuk ibuku tersayang……

No Response to "UNTUK SEMUA TEMAN – TEMAN DAN KELUARGA"

Leave A Reply