Senin, 26 Oktober 2009

UKIRAN KEHADIRANMU

Posted on 01.18 by MANDALA

Alunan mega menitih kabut hati
Indahnya matamu menyejukkan hati
Berdansa dengan rembulan yang menyinari
Hilangkan dahaga rindu
Tertetesi kesucian air cintamu

Terangnya dunia membutakan purnama hati
Terbagi cahaya mentari yang tak pernah lelah tuk bersinar
Indahnya taman surga relung jiwa
Tumbuhkan bunga rindu yang indah dan wangi
Serupa ketika pertama bertemu tambatan hati
Walau hanya dalam goresan kisah
Entah kenapa …? apa dan mengapa ?

Relung jiwa ini begitu deras berimajinasi
Membentuk sebuah lukisan raut jelita
Memahat sesosok dara lemah gemulai
Engkau kini selalu hadir dalam anganku
Menggoda palung jiwaku …
Hanya itu yang kutahu tentangmu

Ingin rasanya ku bertemu, namun …
Ada batas antara status, ruang dan waktu
Hanya kuminta ketulusan dan belaian kasih sayangmu
Diakhir keberadaanku yang tinggal diujung waktu
Karena ku tahu
Saat aku bersamamu
Sudah cukup, saat dirimu hanya menatapku
Sudah cukup, dirimu tidak menginginkan cintaku
Aku tidak menginginkan ragamu
Aku tidak menginginkan rayuan lembutmu
Aku hanya ingin berada di sampingmu
Aku hanya ingin melihatmu bahagia
Walaupun dengan sisa tetes darahku
Aku memujamu hanya dengan air mata yang kutumpahkan
Aku menjagamu dengan seluruh jiwaku
Aku serahkan hidupku untukmu

Takkan mudah tuk kulepas dirimu
Meski neraka menantang kasih sayangku
Karena tanpa cahaya darimu
Cahaya lilin hidupku takkan menyala

No Response to "UKIRAN KEHADIRANMU"

Leave A Reply